All New Sirion Jember : Harga, Promo, Diskon, Spesifikasi

Lebih dari 10 tahun mengaspal di Indonesia, Daihatsu Sirion adalah salah satu model yang cukup lekat dengan image anak muda dan millenial yang sangat dinamis.

SIRION X CVT R CVT
NEW SIRION 243.850.000 253.050.000

Promo Kredit Murah

DP MulaiCicilan MulaiBunga Mulai

10

4

0%

%JutaanTenor 6 Bulan

Tanya Discount

Dimensi mobil kompak, mesin irit bahan bakar, dan juga model yang eye-catching membuatnya cukup diminati. Dan memasuki generasi ketiga, Daihatsu Sirion mendapat facelift untuk model 2020 yang diperkenalkan bersamaan dengan Daihatsu Ayla.

Berbeda dari line-up Daihatsu lainnya yang ditawarkan dengan beberapa varian, New Sirion cuma punya satu varian, STD, yang hadir dalam dua pilihan transmisi, automatic 4-percepatan dan manual 5-percepatan.

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Jl. Hayam Wuruk No. 161, Jember, Sempusari, Kaliwates, Krajan, Jawa, Timur, Kab. Jember, Jawa Timur 68135
‧ Supported by Farihtech.com
Jasa Website Sales Mobil Dealer Daihatsu Jember Daihatsu Lumajang Daihatsu Bondowoso Daihatsu Banyuwangi Daihatsu Situbondo Hyundai Jember Wuling Jember Mitsubishi Jember Suzuki Jember Toyota Jember Honda Jember Isuzu Jember Daihatsu Lumajang Toyota Lumajang Honda Lumajang Honda Lumajang Daihatsu Banyuwangi Toyota Banyuwangi Mitsubishi Banyuwangi Honda Banyuwangi Wuling Banyuwangi Suzuki Banyuwangi Hyundai Banyuwangi Hyundai Sidoarjo Hyundai Sidoarjo Hyundai Sidoarjo